Dork Sevensize

Kamis, 03 Maret 2011

Avenged SevenfoLd

Geser Aminem Di BilLiboard Chart



Posisi Eminem dengan albumnya RECOVERY di Billboard tampaknya akan tergusur oleh band metal Avenged Sevenfold yang baru saja merilis NIGHTMARE. Eminem saat ini bertengger di posisi teratas hingga lima minggu sampai sekarang.

Menurut berita yang di lansir dari Billboard tampaknya posisi tersebut akan tergantikan, karena album NIGHTMARE milik Avenged Sevenfold di perkirakan terjual 160.000 hingga 180.000 copies di minggu pertama. Sebuah awal penjualan yang sangat fantastis.

Gitaris Avenged Sevenfold, Zacky Vengeance mengaku sangat terkejut dengan penjualan albumnya, dia tidak menduga penjualannya akan secepat itu. Hasil album yang di raih Avenged Sevenfold merupakan penghormatan untuk Jimmy 'The Rev' Sullivan yang meninggal tahun lalu.

Zacky kepada myspace.com mengatakan bahwa bandnya merasa yakin bahwa album NIGHTMARE mampu menggeser RECOVERY milik Eminem.

"Itu sangat berarti buat saya. Saatnya untuk berlomba untuk menjadi nomer satu, yang mana itu sangat menyenangkan. Namun ada satu hal yang berlawanan dengan kita. Saya penggemar berat Eminem, semua di band juga penggemarnya, Saya pikir dia sangat berbakat. Jika penggemar kita menghantarkan kita menjadi nomer satu itu sangat luar biasa. Jika tidak, saya merasa bahwa album ini tetap nomer satu," ujarnya di myspace.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar