Dork Sevensize

Jumat, 18 Maret 2011

Dork Food BalL

Messi: Barca, Madrid & Chelsea favorit LC




Lionel Messi memiliki tiga tim favorit untuk Liga Champions musim ini. Selain Barcelona, pemain Argentina itu juga menyebut nama Chelsea dan Real Madrid sebagai jagoannya.

Performa Barcelona tidak hanya atraktif, namun Azulgrana juga mampu meraup kemenangan dengan cara bermain seperti itu. Hal tersebut membuat tim besutan Josep Guardiola hampir selalu menyandang status favorit di setiap kejuaraan yang mereka ikuti, termasuk di Liga Champions musim ini.

Meski begitu, nyawa permainan Barca Lionel Messi mengatakan bahwa timnya bukan satu-satunya favorit. Messi mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tim lain yang dia jagokan menjadi juara kompetisi kasta tertinggi antarklub di Benua Biru.

“Kami (Barcelona), Real Madrid, dan Chelsea adalah favorit di Liga Champions musim ini,” jelas Messi seperti dikutip dari situs resmi klub.

Madrid dan Chelsea sendiri masih belum memastikan lolos ke babak perempatfinal. Klub Spanyol dan Inggris itu masih harus melakoni leg kedua 16 besar dinihari nanti.

Kembali ke Messi, pemain Argentina itu mengatakan bahwa kemenangan Barca atas Arsenal di babak perdelapanfinal membuat tim “biru-merah” memiliki modal baik untuk melaju ke babak berikutnya. Untuk itulah Messi menegaskan bahwa Barca siap untuk bertemu dengan siapa pun.

“Penting untuk berada di Liga Champions. Kami telah melalui Arsenal yang sangat sulit ditaklukkan dan hal tersebut memberi kami kekuatan luar biasa untuk menghadapi lawan selanjutnya,” tuntas peraih FIFA Ballon d’Or 2010 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar