Dork Sevensize

Selasa, 08 Maret 2011

Dork Food BalL

Spurs Ketagihan Liga Champions 


 

London - Tottenham Hotspur tampil untuk kali pertama di Liga Champions pada musim ini. Hal itu menjadi candu karena Spurs kini ketagihan untuk tampil rutin di kompetisi tersebut.

Penampilan perdana Spurs di Liga Champions musim ini dijalani dengan oke. Sampai dengan babak 16 besar, Spurs adalah satu-satunya klub debutan yang masih bertahan.

Dalam lajunya tersebut The Lily Whites juga sukses bikin kejutan seperti ketika menjuarai Grup A yang juga dihuni juara bertahan Inter Milan. Itu dicapai salah satunya dengan mengalahkan Inter di London.

Setelah itu klub asal kota Milan lain juga berhasil dijungkalkan Spurs. Di leg I babak 16 besar, Spurs menang 1-0 tatkala dijamu Rossoneri sekaligus memberikan modal krusial menuju partai leg II, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB.

Hal itu rupanya sudah memberikan kesan luar biasa. Maka gelandang Luka Modric pun mewanti-wanti para rekannya untuk tampil lagi di Liga Champions musim depan demi kembali merasakan atmosfer yang kini sedang mereka cicipi. Caranya, setia menuntaskan musim di posisi empat besar Liga Primer.

"Ya, itu benar, kami harus melakukan apa yang dilakukan oleh tim-tim besar. Semua ingin bermain di Liga Champions, itu adalah sebuah kompetisi luar biasa," aku Modric di Daily Express.

"Kami ingin terus menikmati perasaan ini dan itu mengapa kami harus memastikan lolos lagi musim ini," serunya.

Dengan poin 48, Spurs saat ini menempati posisi lima klasemen atau satu posisi di bawah zona Liga Champions yang tengah ditempati oleh Chelsea dengan poin 51. Liverpool sementara itu menguntit Spurs dari peringkat enam dengan poin 42 dari 29 laga.

"Akan jadi sebuah pertarungan ketat untuk tempat keempat dengan Manchester City, Chelsea dan mungkin Liverpool. Menilai permainannya melawan Manchester United, Anda belum bisa mencoret mereka," simpul Modric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar