Dork Sevensize

Selasa, 08 Maret 2011

Dork Food BalL

Jelang Barcelona vs Arsenal - Mainkan Van Persie, Wenger? 



Barcelona - Meski saat ini kondisinya belum fit, Robin van Persie tetap dibawa terbang ke Barcelona. Namun pertanyaannya apakah Arsene Wenger berani memainkan striker asal Belanda di laga sekrusial itu?

Cedera lutut yang dialami Van Persie saat Arsenal kalah 1-2 dari Birmingham City di Final Piala Liga lalu sempat membuatnya divonis harus absen tiga pekan.

Namun dalam perkembangannya dikabarkan Wenger berniat mengambil risiko dengan memainkan Van Persie pada laga leg kedua 16 besar kontra Barca di Camp Nou Rabu dinihari WIB nanti.

"Dia di sini sebagai pemain dan akan menjalani tes dlu. Apakah dia akan diikutkan dalam skuad masih belum diputuskan. Perkembangannya dalam tiga hari begitu cepat," ungkap Wenger kepada Sky Sports.

"Senin (pagi) kemarin dia sebenarnya tidak bisa ikut pergi, namun dia ingin pergi. Lalu diadakan tes dan hasilnya positif," sambungnya.

Kehadiran Van Persie tentunya sangat diharapkan oleh Wenger. Sebab selain dia adalah pencetak salah satu gol kemenangan 2-1 The Gunners di leg pertama.

Tentu adanya Van Persie bisa menajamkan lini depan Arsenal yang terlihat seperti kurang darah saat diimbangi Sunderland 0-0 di Emirates akhir pekan kemarin.

Namun apakah Van Persie bermain atau tidak, Wenger masih belum memberikan keputusan pastinya. Striker 27 tahun itu masih akan menjalani tes untuk mengetahui kondisi terakhirnya.

"Kami tidak ingin berjudi di laga sepenting ini. Pilihannya fit atau tidak fit," tutur Wenger.

"Pribadi kalau dia memungkinkan untuk main, saya akan memainkannya. Namun itu jika Van Persie sudah 100 persen fit," tutup Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar