Dork Sevensize

Jumat, 11 Maret 2011

Dork Musik Indonesia

Piyu : Padi Vakum Sejak Agustus Lalu



Ladang karir Piyu Padi terus bertambah. Jika selama ini lebih dikenal sebagai personel band, pencipta lagu, dan belakangan sebagai penulis buku, kini pria berambut gondrong ini menjadi model sebuah video klip. Piyu tampil sebagai salah satu model di video klip band pendatang baru, Zewek.

"Ini (karena) pertemanan yang sudah lama dan belum ada kegiatan, mau buat album dan refreshing saja," ungkap Piyu saat ditemui di lokasi pembuatan video klip di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/03/2011).

Piyu sendiri juga tidak membantah, kalau bandnya Padi dalam kondisi vakum sejak enam bulan lalu. Sudah tidak ada lagi jadwal manggung bersama personel lain, apalagi Yoyo belakangan juga berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

"Kita memang vakum dari 6 bulan dan nggak pernah kerja bareng dulu. Nggak ada (manggung) karena kita sudah sepakat sejak Agustus bulan lalu kita vakum dulu," ungkapnya.
 
Selama vakum, masing-masing personel memiliki kegiatan sendiri-sendiri. Namun karena basiknya orang musik, semuanya masih seputar di dunia musik, termasuk menulis buku tentang perjalanannya bermusik.

"Aku selalu ada setiap hari ada kerjaan, buku, mixing. Kalau anak Padi yang lain masih di industri musik juga, seperti Fadly dan Rindra beberapa waktu lalu ke Malaysia produce penyanyi Malaysia," jelasnya.
 
Sementara menanggapi Yoyo yang kini tidak lagi 'melengkapi' keberadaan Padi, bagi Piyu banyak siasat untuk tetap eksis di dunia musik.
"Hidup banyak bersiasat, ada kesempatan kita harus selalu siap dan saya tetap jalankan apa yang saya kerjakan dan agar tetap bisa eksis," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar