Dork Sevensize

Jumat, 11 Maret 2011

Dork Food BalL

Jelang Madrid vs Hercules - Belum Fit, Ronaldo Dipastikan Absen



Madrid - Real Madrid akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat menjamu Hercules. Sang bintang masih belum fit akibat cedera saat menghadapi Malaga sepekan lalu.

Akibat cedera hamstring yang dideritanya, Ronaldo telah melewatkan satu laga Madrid saat melipat Racing Santander 3-1 awal pekan ini. Pesepakbola Portugal itu akan kembali absen di pertandingan Los Merengues lainnya ketika melawan Hercules, Minggu (13/3) dinihari WIB.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh sang pelatih Jose Mourinho. Meskipun kondisi Ronaldo sudah membaik namun kondisi sang pemain belum 100 persen fit.

Meski demikian, para Madridistas boleh lega karena sang idola diyakini akan siap tampil di Liga Champions melawan Olympique Lyon, Rabu (16/3). Kehadirannya  dibutuhkan untuk meloloskan Los Merengues ke babak berikutnya.

"Saya tidak menginginkan pemain yang tidak 100 persen. Jika Cristiano harus bermain besok (vs Hercules) dia tak akan tampil karena dia belum sepenuhnya fit," ucap Mourinho dikutip di situs resmi klub.

"Tapi saya yakin dia akan bermain di laga hari Rabu setelah menjalani latihan pada Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa,"yakin The Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar