Dork Sevensize

Selasa, 08 Maret 2011

Dork Food BalL

ALves Santai SoaL Kontrak Baru




Barcelona - Dani Alves mengaku tak terlalu terburu-buru untuk mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Alves pun sudah siap jika seandainya tak tercapai kesepakatan dan dia harus pergi dari Camp Nou.

Kontrak Alves akan berakhir pada Juni 2012. Sejauh ini, negosiasi kontrak barunya menemui hambatan karena bek asal Brasil ini dikabarkan meminta gaji setara dengan kapten Carles Puyol.

"Saya sangat optimis tentang perpanjangan kontrak saya dan saya tahu bahwa itu akan teratasi", ujar Alves, seperti dikutip AFP.

Kalau pada akhirnya tak tercapai kesepakatan dengan pihak klub, pemain 27 tahun ini mengaku sudah siap dengan konsekuensinya. Hengkang dari Camp Nou mungkin jadi opsi yang akan dipilihnya.

"Apakah saya tetap di sini adalah sesuatu yang bergantung pada dua pihak. Jika kedua belah pihak menginginkannya, saya akan terus di sini," lanjut Alves.

"Jika tidak, kehidupan akan terus berjalan. Saya tidak akan memaksakan diri jika pada akhirnya mereka memutuskan saya tak pantas untuk tinggal di sini," tegasnya.

Sementara itu, legenda Barca Johan Cruyff menyarankan pihak klub untuk melego Alves ke Manchester City. Pilihan ini dinilainya lebih realistis daripada membiarkan Alves pergi dengan cuma-cuma pada 2012.

"Barcelona adalah tim yang sensasional dengan atau tanpa Alves. Apakah lebih baik dia bersama kita? Tentu. Namun, jika tawaran Manchester City nyata mungkin lebih baik menjualnya daripada menunggu kontraknya berakhir dan kemudian ia akan pergi untuk gratis," kata Cruyff.

Akhir tahun lalu, City dilaporkan siap merogoh kocek hingga 30 juta pounds untuk memboyong Alves ke Eastlands.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar