Dork Sevensize

Selasa, 08 Maret 2011

Dork Food BalL

Jelang Barcelona vs Arsenal - Malam Istimewa Cesc Fabregas 



Barcelona - Selasa (8/3/2011) malam ini akan sangat spesial buat Cesc Fabregas. Delapan tahun setelah meninggalkan Barcelona dia akan kembali ke Camp Nou dalam seragam Arsenal dan punya misi besar memetik kemenangan.

Dalam usia 15 tahun Fabregas pergi meninggalkan akademi sepakbola Barcelona untuk bergabung dengan Arsenal. Sejak saat itu gelandang internasional Spanyol itu tak pernah menjalani laga di stadion yang pernah jadi kandangnya tersebut dalam jersey The Gunners.

Kesempatan tersebut akhirnya akan datang malam nanti. Sempat diragukan bisa main karena masih dalam proses pemulihan, Cesc disebut punya peluang 90% tampil menghadapi mantan rekan-rekannya.

"Tentu saja, saya sangat gembira bisa kembali ke sini; ini pertandingan yang spesial. Bagaimanapun, saya harus profesional dan memberi yang terbaik buat tim," sahut Fabregas di situs resmi UEFA.

Tahun lalu di babak perempatfinal Arsenal sesungguhnya sempat menghadapi The Catalans. Namun dalam laga di Camp Nou Fabregas tak bisa diturunkan karena mengalami cedera.

"Saya sempat khawatir pada beberapa malam lalu kalau saya ternyata tak bisa bermain, tapi sekarang saya oke. Saya harus memaksimalkan diri saya sendiri - tim ini sangat penting buat saya jadi saya tak akan berisiko dengan kondisi kesehatan saya; buat saya itu bukan sesuatu yang profesional."

"Saya ingin menang bersama Arsenal. Tak ada sesuatu yang lebih dalam kepala saya (hanya) karena ini adalah Barcelona," tuntas pesepakbola yang direkrut Barcelona saat masih berusia 10 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar