Dork Sevensize

Kamis, 03 Maret 2011

Avenged SevenfoLd

RiLis WELCOME TO THE FAMILY
 
 

Tanggal 21 Desember nanti, Avenged Sevenfold bakal merilis EP (extended play) berjudul WELCOME TO THE FAMILY via iTunes. Ada tiga buah tembang yang dikemas kali ini dan tembang Welcome to the Family adalah satu-satunya tembang yang diambil dari album terakhir mereka, NIGHTMARE, dua yang lain adalah tembang lawas dari band yang baru saja ditinggal 'drummer' mereka ini.
Karena hanya berisi tiga lagu saja maka durasi total EP ini memang hanya 14 menit 43 detik saja. Single pertama yang jadi pembuka adalah Welcome to the Family yang sebenarnya adalah tembang kedua dari album NIGHTMARE yang dirilis 27 Juli lalu.

Tembang kedua justru malah paling spesial lantaran tembang ini belum pernah dirilis sebelumnya, meski tembang berjudul 4:00 AM ini bukanlah tembang baru. 4:00 AM direkam saat mereka mengerjakan album NIGHTMARE kemarin.

Tembang berikutnya adalah Seize the Day yang sebenarnya adalah bagian dari album CITY OF EVIL yang dilepas tahun 2005 lalu. Bedanya, Seize the Day yang ini adalah versi live mereka saat menggelar konser di Seattle.

Karena tembang Seize the Day adalah tembang lawas maka posisi drummer saat itu masih The Rev yang meninggal 28 Desember 2009 lalu. Di dua tembang lainnya, posisi drummer sudah diisi oleh Mike Portnoy yang akhirnya malah meninggalkan Dream Theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar